a.n1

loading...

Rabu, 12 Juli 2017

Aplikasi Android Cash Pirate



Hallo,pertama-tama saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi laman saya sebagai pemula ini.Di jaman modern dan serba canggih ini banyak sekali kemudahan yang ditawarkan dari dunia internet,Salah satunya saya akan membahas mengenai aplikasi HP android yang bernama Cash Pirate.Pertama,kita buka Google Play Store kemudian kita cari Aplikasi nya yang bernama Cash Pirate

Kali ini saya akan membagikan tutorial dapat duit dollar dari hp android lewat video aja ya,,,biar jelas dan dapat langsung di praktek kan.

Biar praktis,saya tidak memakai screenshoot,anda dapat melihat nya melalui video saya dibawah ini,perhatikan,dan pelan pelan saja.




Nah,semoga bisa membantu anda mengisi waktu luang,dengan memanfaatkan HP anda untuk mendapatkan Dollar.Sangat mudah,dan jangan lupa menyiapkan akun paypal anda untuk menerima pembayaran dari pengelola apikasi tersebut,Sekian dan terima kasih,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar