a.n1

loading...

Sabtu, 29 Juli 2017

Penggalangan Dana


                Hallo,kali ini saya akan menyampaikan sesuatu hal yang mungkin bisa menjadi inpirasi bagi anda semua. Ya,sesuai judul di atas..penggalangan dana. Di jaman sekarang ini biaya pengobatan sangatlah mahal. Apalagi untk pengobatan gigi, saya mencoba mencari tahu melalui internet, kira-kira adakah situs yang menyediakan penggalangan dana. Akhirnya saya menemukan salah satu situs yang memfasilitasi para donatur untuk menyumbangkan dana bagi yang membutuhkan, Akhirnya saya tertarik untuk mendaftar menjadi anggota nya untuk meminta bantuan donasi,dalam hal ini saya sedang membutuhkan dana untuk mengobati penyakit karies gigi. Penyakit ini telah merusak strukur gigi saya. Dalam perawatan nya,membutuhkan biaya yang sangat besar.Saya bersyukur bisa menemukan situs penggalangan donasi,semoga bisa membantu saya.

Situs ini bernama https://kitabisa.com/ disana kita bisa mendaftar menjadi anggota,apabila anda membutuhkan bantuan.bentuk bantuan tersebut bisa untuk apa saja,misalnya membutuhkan dana untuk pembangunan masjid,dan masih banyak lagi,untuk lebih jelasnya silahkan anda masuk ke link di atas.Sekian dan terimakasih sudah membaca ulasan saya,semoga bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar